Minggu, 03 Juli 2011

Oven Gas - Roti Dan Kue - Golden Stars

Oven Gas Golden Stars adalah oven gas yang di gunakan untuk membuat kue dan roti dengan berbahan dasar plat spcc asser dengan ketebakan plat 0.8mm – 0.9mm , dilengkapi rockwoul sebagai peredam panas agar suhu / panas oven tidak sampai kepermukaan bagian luar body oven serta dengan rockwoul suhu yang di capai akan lebih cepat karena tidak adanya udara panas dalam oven gas tersebut yang terbuang melalui udara.

Oven Golden Stars menggunakan sistim pengapian atas dan bawah , api bawah berfungsi untuk membuat roti , kue kering , bolu , sous, zupa soup , ikan dan ayam serta aneka kue dan roti lainnya. Sedangkan pada api atas hanya di gunakan untuk lapis legit dan bika ambon.
Dengan di rancang secara khusus untuk membuat aneka kue dan roti membuat sistim sirkulasi udara yang baik serta api yang merata menjadikan oven gas produksi golden Stars ini maksimal dan sempurna dalam hasil pada kue dan roti.

Oven Gas Produksi Golden Stars di buat oleh tenaga ahli di bidangnya dengan menggunakan bahan dasar dan bahan utama yang berkualitas , sehingga menjadikan oven gas golden stars awet di gunakan, juga bentuk serta model yang bagus membuat oven golden stars tampil dengan elegant.

Menggunakan cat tahan panas pada finishing , sehingga cat pada ove golden stars awet tidak mengelupas / melotok pada waktu yang cukup lama . dari pada itu Golden Stars memberikan GARANSI selama 3 Tahun untuk setiap pembelian oven gas.

Oven Gas Golden Stars Aman Di gunakan bagi pemula dan profesional karena pada setiap pembelian oven gas terdapat petunjuk pemakaian yang aman dan baik untuk oven gas kue dan roti ini.

Hemat Gas , oven gas produksi Golden Stars hemat gas karena menggunakan rockwoul sebagai penahan panas , ketika oven di buka maka suhu tidak akan terlalu drop turun jika terdapat rockwoul dan suhu akan cepat mencapai dengan adanya rockwoul.



LAYANAN DELIVERY , Golden Stars melayani layanan delivery order , untuk wilayah 1 oven akan kami antar ketempat tujuan anda dengan kendaraan kami dan di dampingi oleh Tehnisi , sehingga dapat langsung di ajari , di stelkan dan di uji terlebih dahulu. Untuk wilayah 2 kami menggunakan jasa pihak ekspedisi untuk pengiriman , ekspedisi di tentukan oleh kami atau pun ekpedisi konsumen sendiri ( jika ada ) dan di lengkapi manual book ( cara pakai )
• Wilayah 1 : Jakarta , bogor, tangerang , bekasi .
• Wilayah 2 : Luar kota diatas.

UJI COBA , sebelum oven roti golden stars dikirim kepada konsumen pihak Golden Stars melakukan test terlebih dahulu sehingga walaupun pengiriman wilayah 2 dilakukan oven gas Golden Stars tetap menghasil kan oven yang baik.
Silahkan Anda Uji Kualitas Oven Gas Golden Stars , Oven Gas Bakery Yang Sudah di Pakai Dan di gunakan Oleh Ribuan Bakers Dan Pelaku Usaha Home Industri Serta Ibu Rumah Tangga , Oven Gas Terpercaya , Bergaransi Dan Hasil Yang Sempurna .
Cara Pembelian & Transaksi Aman Golden Stars
Dapat Mengirimkan
1. Nama Pemesanan
2. Alamat Lengkap
3. No Telp Rumah
4. No Hp
5. Nama tipe / Pesanan

Wilayah 1 ( Jakarta , Bogor , Tanggerang , Bekasi & jawa Barat ) dengan pembayaran COD ( cash on delivery ) saat barang tiba di coba, di pasangkan dan di stel baru bayar.
Pemesanan Wilayah 2 ( Luar Kota Wilayah 1 )

1. Nama Pemesanan
2. Alamat Lengkap
3. No Telp Rumah
4. No Telp Hp
5. Nama Tipe / Pesanan
6. Bukti Transfer Rek
Setelah transfer rekening kami paking dan , akan kami berikan no telp ekspedisi dan no resi pada ekspedisi , sehingga konsumen dapat mengetahui posisi barang yang Golden Stars Kirim dan anda pesan.

Legalitas Golden Stars Dapat Di lihat Di web .
Mixer Roti / Dough Mixer Taiwan Golden Stars
Mixer roti / mixer pengaduk adonan sering juga di sebut Dough Mixer dari Golden Stars Indonesia adalah pengaduk adonan buatan Taiwan , yang handal dan awet walau di gunakan dalam waktu lama , Golden Stars memberikan garansi selama 1 tahun untuk mixer pengaduk adonan ini yang dapat digunakan untuk mengaduk adonan roti, adonan kue dan Telur serta kegunaan lainnya

Mixer Taiwan , awet Dan Sparepart tersedia jika terjadi human eror sehingga tidak usah takut akan rusak dan terjadi maslah di demikian hari , Mixer Golden Stars Awet Aman Dan hasil maksimal pada adukan berbagai macam adonan untuk kue dan roti serta telur dll.
Mixer Kapasitas 7 liter / 1 Kg tepung Kering , Digunakan Sebagai Pengaduk dengan kapasitas tepung kering sebanyak 1kg atau lebih sedikit , sebelum di campur telur , mentega atau bahan dasar lainnya, jika terjadi over load pada penggunaan akan menyebabkan mixer roti rusak karena beban yang tidak di rekomendasikan oleh Golden Stars. Mengunakan listrik 370 watt untuk kapasitas 1kg

Proofer roti / Pengembang roti / Steamer
Merupakan suatu alat yang berfungsi sebagai pengembang pada roti, bakpau dan lainya sehingga roti akan mengembang secara merata ( hemat adonan ) , proofer golden star menggunakan listrik 600 watt dilengkapi termostart sehingga ketika suhu di stel maka termostart akan berhenti dan dapat digunakan untuk mengembangkan roti tsb.bergaransi 1 tahun.
• Kapasitas 6 susun ukuran loyang 40x60cm
• Kapasitas 12 susun ukuran loyang 40x60cm

GOLDEN STARS INDONESIA
Info Harga & Pemesanan 081 395 240 999 ( 08.30 – 18.30wib ) Call Only
081 321 00 99 00 ( 09.00 – 19.00 ) Call / sms

Alamat Jalan , babakan Sari 1 no. 187 Kiaracondong , Bandung 40283 Jawa Barat
Telp Office 022 727 4403
Fax Office 022 727 4403

Keluhan Pelanggan 022 727 4403 ( 09.00 – 16.00wib )
Tanya Resi 022 7274403 ( 09.00 – 16.00wib )

Product Golden Stars
1. Oven Gas Rumah Tangga
2. Oven Gas Home Industri
3. Oven Gas Produksi
4. Mixer Planetary Pengaduk Adonan Kapasitas 1kg tepung – 10kg Tepung Kering Made Taiwan
5. Proofer / Steamer Pengembang Roti Kapasitas 6 Susun & 12 Susun
6. Pembagi Adonan / Dough Divider
7. Pemotong Roti Tawar / Dough Slicer
GUNAKAN TABUNG GAS ukuran 12kg Atau Lebih Yang Aman Dan Baik Untuk Oven Gas Golden Stars















Harga Oven Gas 2018

Oven Gas   Golden Stars  Indonesia Tidak sedikit   dari  pencinta  baking   yang  mengira bahwa  oven gas   Golden Stars  adalah buatan l...