Rabu, 13 Juli 2011

Harga Oven Gas


OVEN GAS GOLDEN STARS | SEMPURNA UNTUK SEMUA CAKE AND BAKERY


Oven Gas Golden Stars Indonesia , Product Oven Gas Untuk Aneka Kue Dan Roti Skala Rumah Tangga , Home Industri Dan Oven Produksi Manufactur.


Golden Stars Indonesia , menawarkan oven gas dengan kualitas, muru serta hasil yang maksimal untuk para pembuat roti dan kue serta bakers yang menggunakan oven gas, oven gas golden stars di buat dengan bahan dasar plat spcc asser 0.9mm pada bagian body , dan di lapisi oleh cat tahan panas hingga 250 derajat celcius , di lengkapi rockwoul sebagai peredam panas untuk mencapai hasil yang merata pada panggangan.



Oven Gas Golden Stars dapat di gunakan untuk aneka kue dan roti seperti , soes, tart, roti manis, roti tawar, kue kering, bika ambon , bolu , lapis legit , ayam , zupa soup , serta aneka kue dan roti lainnya , karena OVEN GAS Golden Stars di rancang khusus untuk membuat roti dan kue Indonesia. Karena menggunakan sistim 2 pengapian api atas dan bawah membuat hasil maksimal pada setiap panggangan.



Oven Golden Stars dibuat secara rapi dan melalui test terlebih dahulu sebelum oven dikirim kepada pembeli / pelanggan , di buat oleh tenaga ahli berpengalaman di bidang oven gas dari pada itu golden stars memberikan GUARANTEE 3 Years untuk pengapian dan cat.



Pemakai Oven Gas Golden Stars Di Indonesia meliputi rumah tangga, home industri dan produksi manufactur karena Golden Stars sudah dipercaya sejak tahun 1971, maka tidak diragukan lagi oven dari produksi Golden Stars.



Kami Melayani

DELIVERY ORDER WILAYAH INDONESIA / NASIONAL





Untuk Informasi Golden Stars & Pemesanan / Pertanyaan Harga Dll :



Call / Sms – 081 321009900

Sales Online – 081321009900



Kirim Email :




Mohon lampirkan pada sms / email :

Nama

Lokasi

Pertanyaan





Berikut Product Oven Gas Golden Stars , Mixer Roti Taiwan , Proofer Roti Golden Stars














Harga Oven Gas 2018

Oven Gas   Golden Stars  Indonesia Tidak sedikit   dari  pencinta  baking   yang  mengira bahwa  oven gas   Golden Stars  adalah buatan l...