Rabu, 09 November 2011

Oven Gas Indonesia / www.ovengas.org

Cerdas dalam memilih "oven gas" untuk rumah tangga / home industri mau pun Industry

Oven Gas adalah suatu alat untuk membuat kue dan roti dalam hal membeli / memilih oven untuk memanggang kue dan roti tsb haruslah sangat teliti terutama dengan hasil dan kualitas oven itu sendiri yang harus kita perhatikan adalah :

  1. Perusahaan Penjual : perusahaan penjual tersebut harus resmi dan legal dalam melakukan transaksi dan menjual oven tersebut karena mutu kualitas serta hasil di tentukan oleh perusahaan yang sudah berpengalaman terutama bidang oven gas - contoh Oven Gas Gsi ( Golden Stars Indonesia ) berpengalaman dan dipercaya sejak 1971.
  2. Oven Gas Bergaransi : setiap pembelian oven gas harus disertakan kartu garansi untuk kita mendapatkan layanan garansi pada oven yang kita beli.
  3. Oven Gas dilengkapi rockwoul ( peredam panas ) : oven gas yang baik oven yang dilengkapi dengan rockwoul / peredam panas pada dalam oven karena fungsi dari peredam panas tersebut adalah sebagai penahan panas agar suhu oven tidak drop selain itu berguna untuk meratakan kue / roti yang kita buat meningkatkan hasil pengembangan yang maksimal pada panggangan.
  4. Oven gas menggunakan cat tahan panas : oven gas awet menggunakan cat tahan panas pada lapisan catnya , selain membuat oven gas ini awet walau terkena panas , agar cat oven tidak melotok pada bagian oven
  5. penjual oven terdapat toko / workshopnya : oven gas yang kita beli haruslah terdapat shoowroomnya agar jelas bahwa penjual oven tersebut benar - benar nyata dan dipercaya 
demikian sedikit info mengenai cara cerdas membeli oven gas untuk aneka kebutuhan kue dan roti, berikut profile perusahaan oven gas Golden Stars perusahaan yang oven gas na di akui oleh para bakers dan layanan delivery orderperusahaan terpercaya sejak 1971 .



Oven Gas Golden Stars Indonesia Sudah Terbukti Jelas Unggul Serta Kualitas Tinggi Berhasil Menjadi Oven Terdepan Dan No 1 Untuk Oven Gas Di Indonesia dan berhasil menarik pelanggan melalui keunggulannya Dengan Hasil Karyanya Yang Kreatif Dan Inovatif.

Di Kerjakan Oleh Tenaga Yang Betul – Betul Ahli Di Bidang Oven Gas Yang Juga Dalam Proses Pembuatan Di Awasi Oleh Tanaga – Tenaga Ahli Dari Tehnik Dan Mekanik. Inilah Yang Menjadilan Oven gas GOLDEN STARS hingga saat Ini menjadi oven gas yang sangat di cari dan di gemari bahkan menjadi oven gas favorite pada bakers di seluruh indonesia.

Dengan api yang merata panas yang sempurna juga hasil produksi roti cake, pastry betul betul sempurna dan mengagumkan membuat anda percaya diri dan yakin tidak salah memilih oven gas golden stars untuk pendamping / teman usaha bakery anda.

Begitu anda melihat performa dari oven gas golden stars secara real dan nyata anda sudah pasti terinsp[irasi akan hasil kue dan roti yang akan anda buat seindah dan sebagus dari ovennya itu sendiri.membuat anda berdetak kagum akan kesempurnaan hasil dari kue dan roti itu sendiri.

Disamping itu oven gas golden stars sudah dilengkapi dengan komponen standar SNI selang gas regulator berkualitas.

Oven Gas Gsi Golden Stars Indonesia di jamin aman , mudah cara pakainya , irit gas dan awet kualitas menjadi mutu dari Oven Gas GOLDEN STARS INDONESIA.
















Harga Oven Gas 2018

Oven Gas   Golden Stars  Indonesia Tidak sedikit   dari  pencinta  baking   yang  mengira bahwa  oven gas   Golden Stars  adalah buatan l...