Selasa, 11 Oktober 2011

Oven Gas Golden Star Indonesia - Perusahaan Oven Gas sejak 1971

Oven Gas Golden Stars Indonesia
lebih ekonomis ,dan sangat disukai oleh industry bakery kebanggan para bakers

Oven Gas Golden Stars , Product Golden Stars Indonesia merk terkenal untuk oven gas sudah tak asing lagi bagi para bakers di indonesia mau pun asia tenggara untuk kualitas dan mutu memang golden star no. 1 untuk oven gas.

Oven Gas Golden star sangat disukai oleh para usser yang sudah berpengalaman mau pun pemula karena oven gas golden star sangat ekonomis mudah di aplikasikan untuk product – product industri bakery , pastry maupun untuk rumah tangga.

Saat ini sudah semakin banyak produsen kue kering maupun bakery yang lebih kreatif dengan mencoba membuat terobosan terobosan baru dengan design yang cantik – cantik tentunya kreasi tersebut juga di tunjang dari alat pemanggangnya yaitu Oven Gas itu sendiri.

Bagaimana satu oven gas dapat menjadikan produski kue menarik hasil kuenya? Untuk mendapatkan itu semua Golden Stars Berusaha mengerti kemauan dan tujuan akhir dari para produsen dan pelaku usaha di bidang bisnis bakery.

Maka kami golden stars tidak mau membuat oven gas engan sembarangan asal jadi hanya dengan mengejar pasar dan asal jual asal jadi. Karena mempertahankan kualitas dan bahan baku yang menentukan mutu maka produksi oven gas emakin banyak di sukai para pelanggan dari sabang sampai mereuke bahkan sampai asia tenggara . Diantaranya malaysia , bangkok , singapore , philiphina.

Suatu kenikmatan dan kepuasan sendiri apabila berhasil membuat kue dan orang lain pun menyukai kue dan roti yang kita buat dan sajikan .oleh sebab itu dengan puji syukur kepada tuhan Yme den kepada seluruh pelanggan yng telah sukses dalam usaha bisnis bakerynya dengan menggunakan product – product kami GOLDEN STARS INDONESIA mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaannya dengan product Oven Gas Golden Stars Indonesia, nantikan product – product Golden Stars Indonesia lainnya yang akan membantu kreasi produskdi bakery dan oastry anda.












INFO HARGA DAN PEMESANAN
Sales Marketing Office Call / sms - 081 321 00 99 00
Sales Marketing Online 24 jam Call / sms - 081 32 1009900


Alamat Kantor : Jalan Babakan Sari No. 187 Bandung Jawa Barat 40283
INDONESIA

Phone Office - 022 727 4403 ( Call Only Office Hours )
Fax Office - 0227274403
Email : yannygoldenstar@gmail.com
Email : villarealkusumo@ymail.com
Untuk Pertanyaan / Info Harga Mohon Sebutkan Nama, Lokasi Anda

LAYANAN DELIVERY ORDER OVEN GAS GOLDEN STARS, Golden Stars melayani layanan delivery order wilayah jakarta dan sekitarnya oleh tehnisi langsung , dan wilayah diluar jakarta ( Luar Koya / Pulau ) serta sekitarnya menggunakan ekspedisi sesuai alamat pembeli .














Harga Oven Gas 2018

Oven Gas   Golden Stars  Indonesia Tidak sedikit   dari  pencinta  baking   yang  mengira bahwa  oven gas   Golden Stars  adalah buatan l...