Rabu, 23 Maret 2011

Oven Gas BEST SELLER Tipe Standard Golden Stars


Bagi Anda yang sudah menjalankan bisnis kue atau pun roti, dan ingin memperbesar produk yang Anda jual setiap harinya, maka sangat kami sarankan kepada Anda agar beli oven gas Golden Star Super Standardini. Oven kue terbaik di Indonesia yang satu ini bisa dikatakan best seller dibandingkan dengan produk oven gas merk lain.
Hal ini mengingat spesifikasi oven gas Golden Star super standard memiliki banyak kelebihan misalnya seperti tersedianya pengapian dari bagian atas dan bawah sehingga kue atau roti yang Anda masak bisa matang secara sempurna. Selain itu, tekstur dan rasa kue atau roti yang dihasilkan murni terasa sangat lezat dan nempel di lidah.
Selain itu, oven untuk usaha rumahan ini juga memiliki keunggulan lain seperti bodi yang kuat sehingga anti bengkok atau penyot. Ini jelas berbanding terbalik dengan oven gas merk lain yang justru mudah penyok walaupun hanya terkena pukulan atau sentuhan yang terjadi secara tidak sengaja. Oh iya, oven untuk usaha rumahan ini juga memiliki garansi 3 tahun untuk pengapian dan cat ya guys!
Untuk informasi lengkap mengenai oven gas Golden Star Super Standard ini, silahkan baca di –> Oven Kue Terbaik Yang Murah

Harga Oven Gas 2018

Oven Gas   Golden Stars  Indonesia Tidak sedikit   dari  pencinta  baking   yang  mengira bahwa  oven gas   Golden Stars  adalah buatan l...