Rabu, 23 Maret 2011

Oven Gas Type M40 Golden Stars


Salah satu merk oven untuk usaha rumahan yang paling bagus ialah oven gas golden star. Tentunya, oven gas merk Golden Star ini memiliki banyak sekali tipe yang Anda beli salah satunya adalah oven gas Golden Star M40. Oven kue dengan harga yang murah ini sengaja dirancang khusus bagi pemula yang belum pernah menggunakan oven gas sebelumnya.
Jadi ketika Anda membeli oven gas ini bisa dikatakan sangat pas sebagai sarana untuk belajar dan terus berkarya dalam menjalankan bisnis kue rumahan yang Anda jalankan. Terlebih dengan dilengkapi buku panduan yang sangat lengkap, tentu Anda bisa belajar dengan rajin membuat kue kedepannya.
Adapun beberapa kelebihan oven gas Golden Star M40 ini diantaranya:
  • Harga oven untuk usaha rumahan yang satu ini sangat murah sekali. Bahkan Anda bisa beli 2 produk M40 ini secara langsung. Hal ini mengingat harga oven kue merk lain yang notabenya hampir 3x lebih mahal dari jenis oven kue murah yang satu ini.
  • Oven gas Golden Star M40 memiliki ukuran yang sangat kecil sehingga Anda bisa meletakkan oven gas ini sesuai dengan keinginan Anda. Terlebih dengan adanya stand berupa kaki oven, tentu Anda bisa memindahkan oven gas ini dengan mudah.
  • Oven kue terbaik di Indonesia ini mengusung 2 buah loyang yang siap diisi dengan kue yang ingin Anda masak. Dengan ukuran loyang yang masing-masing 40 x 40 cm, tentu Anda bisa membuat kue dalam jumlah besar hanya dengan 1 buah oven kue terbaik ini.
  • Tersedianya jaminan garansi 3 tahun untuk pengapian dan juga cat.
  • Cat yang digunakan dalam oven untuk usaha rumahan ini sangat awet sehingga tidak akan mudah pudar.
  • Teknik pengapian atas dan bawah sehingga kue dan roti akan cepat matang.
Untuk mengetahui spesifikasi lengkap oven gas Golden Star M40 ini, silahkan baca di –> Oven Kue Murah

Best Seller Oven Gas Goldenstars
Jl. Babakan Sari No. 180
Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Phone  : 081 321 00 9900WA       : 081 321 00 9900
Email   :Info@ovengasgoldenstars.id

Harga Oven Gas 2018

Oven Gas   Golden Stars  Indonesia Tidak sedikit   dari  pencinta  baking   yang  mengira bahwa  oven gas   Golden Stars  adalah buatan l...